Tidak semua orang tau sebagus apa sering mengkonsumsi air mineral? Air mineral merupakan Salah satu sumber kalsium yang sangat baik bagi pencernaan organ selain itu air mineral Memiliki kandungan magnesium dan bikarbonat yang ada di dalam mineral.

Bukan Hanya memelihara organ dalam tubuh tetapi air mineral sangat membantu memelihara Tulang maka dari itu kalian cukup mengkonsumsi air mineral dalam sehari 2Liter karena benar-Benar sangat membantu kesehatan kita.

Air Mineral Meningkatkaan Kesehatan Bagi Tulang

Air mineral adalah sumber kalsium terbaik fakta nya telah terbukti bisa menjadi sumber Kalsium yang sederajat dengan susu.

Semakin banyak usia pasti akan kekurangan kalsium tulang dengan kalian cukup mengkonsumsi Air mineral maka kalsium di tulang kalian tidak akan berkurang. Manfaat air mineral Sangatlah bagus dikonsumsi semakian banyak kalian konsumsi maka semakin banyak pulalah Magnesium dan bikarbonat didalam tubuh.

Air Mineral Untuk Menjaga Kesehatan Jantung dan Pembuluh Darah

Jantung memiliki salah satu fungsi untuk memompa dara keseluruh organ tunuh guna untuk Menunjang kelangsungan hidup.Karena memiliki peran yang sangat penting, kesehatan jantung Harus benar-benar dijaga salah saty cara untuk selalu menjaga kesehatan jantung adalah Selalu rutin mengkonsumsi air mineral.

Bagi kalian yang memiliki penyakit jantung koronel kalian cukup mengkonsumsi air mineral Yang tinggi bikarbonat karena sangat menjaga kadar kolestor darah, Telah terbukti air Mineral telah menurunkan lemak yang sangat jahat dan akan menstabilkan kadar lemak yang baik.

Air Mineral Dapat Menyehatkan Sistem Pencernaan

Air mineral telah terbukti dapat mencegah dan mengatasi masalah sperti sembelit. Magnesium Dan natrium telah terkandung didalam air mineral kedua ini dapat menarik air ke dalam rongga Usus sehingga mereka mampu melunakkan tinja.

Dalam Sehari-hari bila kalian sering mengkonsumsi makanan berminyak kalian wajib Mengkonsumsi aair putih sebanyaak-banyaknya agar usus kalian tercuci hingga bersih dan Terbebas dari penyakit.

Berpedaan Antara Air Putih Dan Air Mineral

Meskipun air putih dan mineral memiliki warna yang sama dan rasa cenderung sama, tetapi Kalian wajib tahu air mineral dan air putih tidaklah sama kedua nya meiliki perbedaan dari Segi sumber, proses pengelohan bahkan kandungannya.

Air mineral telah di ambil dari sumber mata air dan menggunakan penguna vulkanik sperti akan Mineral alami,setelah itu air mineral telah diolah tanpa penambahan zat.

Nah Sedangkan air putih bisa kita dapatkan dimana saja pastinya air putih akan menyebabkan Kita terkenak penyakit bila kita tidak memasaknya secara ulang selain itu air putih juga Mengandung bahan yang sangat berbahaya seperti berbahan kimia dari limbah industri yang Tidak tersaring.